Cara Daftar Paket Xtra Kuota XL Murah 30GB Hanya Rp 11.900

Update terbaru Juni 2020 – Kebutuhan akan internet setiap waktu sangat dibutuhkan, membuka internet sendiri membutuhkan paket agar bisa dibuka, sebetulnya membuka internet bisa menggunakan pulsa tapi cara ini tidak disarankan. Ada banyak daftar paket internet yang disediakan oleh operator yang anda di indonesia, namun banyak orang memiliki kartu favorit entah itu karena murah atau karena masalah kecepatan.
Tapi apakah orang sudah tau dari sekian banyaknya daftar paket internet yang disediakan oleh operator? Yang akan saya bagikan sekarang adalah paket xl termurah, sebetulnya dari sekian banyaknya kumpulan paket murah kartu xl ada paket yang termurah namun belum banyak diketahui orang.
Dibawah ini akan saya bagikan paket xl termurah yang belum banyak diketahui, sebelum membagikan trik ini perlu diketahui, paket murah kartu xl yang saya bagikan adalah paket xtra combo vip, dari sekian banyakna paket yang disuguhkkan oleh kartu operator xl, paket xtra combo vip ini yang tergolong paling murah. Cara daftar paket ini tidak bisa dengan menggunakan tombol dial tapi harus menggunkan aplikasi myxl yang ada di playstore.
Sebelum memasuki langkah-langkahya pastikan nomer yang kalian pakai adalah kartu xl dan dihp android kalian sudah terinstal aplikasi myxl sesuai yang saya sebutkan diatas jika belum terinstal silahkan download di playstore.
Oke biar tidak lama-lama silahkan ikuti tutorialnya dibawah cara daftar paket xtra combo vip murah
1. Buka aplikasi myxl yang sudah kalian instal tadi, setelah terbuka pilih bahasa yang kalian gunakan, untuk membuka daftar paket yang tersedia kalian harus login dengan cara memasukkan nomer xl kalian sendiri.
2. Jika sudah mendapatkan nomer kode verifikasi silahkan masukkan kedalam kolom yang sudah disediakan untuk memasuki ke langkah selanjutnya.
3. Tampilan aplikasi beranda myxl 


untuk mendaftar paket XTRA Unllimited Turbo & Xtra Kuota murah silahkan pilih menu cari paket seperti pada gambar yang saya beri tanda.
4. Setelah itu ada berbagai banyak pilihan, kalian pilih XTRA Unllimited Turbo & Xtra Kuota gambar paling bawah untuk membeli paket XTRA KUOTA

 , lanjut klik.
5. Setelah dikllik disitu beragam paket XTRA Unllimited Turbo & Xtra Kuota, geser layar ke kanan seperti pada gambar





untuk membeli paket XTRA Kuota 30GB, 30 hari, harga Rp 11.900.
6. Berikut rincian pembagian Paket XTRA Unllimited Turbo & Xtra Kuota 30GB, 30 hari, Rp 11.900.
Kuota Youtube, Instagram, Facebook, WhatsApp, LiNE & BBM
1GB
Kuota Iflix
14G
Internet 2G/3G/4G  ( Jam 01-06)
15GB
Masa Aktif
30 Hari
Harga
Rp 11.900


*point = 200 pts (berlaku pada aktivasi menggunakan pulsa)

Itulah Cara daftar paket xtra kuota xl murah 30GB hanya 11ribu semoga bermanfaat buat kalian yang lagi kebingungan mencari paket internet murah. Silahkan tunggu artikel selanjutnya.
Tags :
Kumpulan paket murah kartu xl
Cara daftar paket xl murah
Paket xl termurah
Cara daftar paket xtra combo vip
Cara daftar paket extra combo vip murah
Cara daftar paket xtra kuota
Cara daftar paket xtra kuota xl murah 30GB hanya Rp 11.900


15 pemikiran pada “Cara Daftar Paket Xtra Kuota XL Murah 30GB Hanya Rp 11.900”

Tinggalkan komentar